Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi

Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi
link : Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi

Baca juga


Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi

fokuspendidikan.com -- Assalamu’alaikum War.... Wab....Bapak/Ibu/Rekan-rekan/Saudara-saudari dimanapun anda berada, salam ceria selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi http://ift.tt/2qy3NHK menyajikan info Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Berikut info tentang Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi....selengkapnya dibawah ini.....


Surat yang dibuat mahasiswa bernama Deddy Eko Saputra ini sungguh menggelitik.

Eh, mungkin juga bikin mengelus dada. Ah, terserah Anda menilainya.

Deddy menulis surat pernyataan tidak mampu berpikir lagi.

Surat tertanggal 25 Mei 2017 itu ditujukan kepada dosen mata kuliah termodinamika teknik dua.

“Memohon agar kiranya bapak bisa meluluskan saya pada mata kuliah Termodinamika Teknik II, dengan mengikuti matakuliah untuk Bapak Agus Nuramal S.T,, MT.T selaku Dosen mata kuliah Termodinamika Teknik II,” demikian isi surat yang dikirim Deddy.

Agar lebih “berkekuatan hukum”, surat itu juga diberi meterai.

Surat pernyataan tersebut langsung viral setelah akun Twitter @bangsyok mengunggahnya beberapa waktu lalu.

Info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Info terkini terkait Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi yang bisa kami bagikan. Tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2qy3NHK Kami akan mengaupdate informasi anda yang aktual dan populer yang dilansir dari berbagai sumber yang terpercaya seputar Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Apabila Info Ini bermanfaat tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum War...Wab ..


Sumber: www.jpnn.com


Demikianlah Artikel Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi

Sekianlah artikel Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kocak Abis! Mahasiswa Bikin Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/05/kocak-abis-mahasiswa-bikin-surat.html

Subscribe to receive free email updates: