Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh

Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh
link : Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh

Baca juga


Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh


Tanah Merah.NUANSA POST
Berawal dari mimpi aneh akhirnya jadi kenyataan . Itulah yang dituturkan Ali Murdani (56) seorang petani sayur asal Lombok itu kepada media ini hari Rabu 28/6/2017. Dia bermimpi naik sepeda motor tanpa roda dan anehnya sepeda motor itu bermacam warna ada hijau,kuning,hitam dan bersisik seperti ular.
            Ironisnya lagi sepeda motor itu jalannya terbang dan tidak beroda seperti sepeda motor yang ada di alam nyata ini,”Tidak lama kemudian saya terbangun lalu mengucapkan istigfar berkali -kali ternyata hanya mimpi setelah saya terbangun dan sampai pagi ssya tidak tidur lagi lalu saya sholat subuh sambil memasak air dan mempersiapkan sarapan pagi untuk bekerja. 
Namun sekitar pukul 6.30 WIB saya turun dari pondok dan menghampiri bagian belakang tanaman sayuran kacang yang sudah berbuah kebetulan di bagian belakang ada pokok kayu yang tidak saya tumbang, 
            Nah,  di pokok kayu itu Ali Murdani  melihat banyak burung yang membawa belalang untuk makan ular itu. Dia amati terus ,ternyata semakin siang burung yang membawa makanan itu semakin banyak “Bagi saya ular ini termasuk aneh karena seumur hidup saya baru itu dilihat ada ular yang dikasih burung makan.'ucapnya.
            Mesti pun demikian , Ali Murdani  tidak punya firasat terhadap ular itu..Sekira pukul 16.00 WIB   baru saya terpikir khawatir jika tidur malam nanti,  ular itu masuk ke pondok. Karena kekhawatiran itu saya coba cari kayu untuk mengusir ular itu “Ketika saya usir,  ular itu pun segera pergi meninggalkan pokok kayu itu dan pergi arah ke hutan.'ujarnya.
            Namun selang dua malam kemudian, dia bermimpi lagi diserang dua ekor sapi gila dan  dalam mimpi itu dia dapat mengalahkan sapi itu  serta keduanya lari ke hutan belantara. “Setelah terbangun ,saya tidak bisa tidur lagi,  lalu seperti biasa saya sholat subuh dan memasak untuk persiapan sarapan pagi, Setelah saya sarapan biasanya saya melanjutkan pekerjaan saya. Namun ketika saya membuka pintu pondok hendak menuju tempat kerja saya terkaget ular itu sudah ada di depan pintu dalam keadaan melingkar.”tuturnya
            Petani tua ini mencoba mengambil kayu untuk mengusirnya,  tapi ular itu sedikit pun tidak bergerak untuk pergi,  melihat seperti itu dia angat khawtir ular itu sangat berbisa Lalu saya upayakan menangkapnya ternyata berhasil dan saya masukan kedalam sangkar burung kosong. Udah beberapa hari ini dia tidak pernah bermimpi apa pun.
            “Ular itu saya beri nama Raja Ular karena makanannya dihantar dan diberi makan oleh burung..Jika ada yang berminat untuk memelihara ular itu,  silakan jumpai saya di Tanah Merah Desa Lenggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Terus terang jika ada yang sanggup memelihranya, akan saya berikan. Soalnya,  saya tidak mengerti memeliharanya dan saya yakin kalau ular itu termasuk hewan langka yang mungkin harus dilindungi dari kepunahan. Saya tidak mengerti jenis dan nama ular ini yang penting namanya saya sebut Raja Ular karena aneh,”,Sebutnya sambil tersenyum. (SB)***



Demikianlah Artikel Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh

Sekianlah artikel Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petani Sayur di Rokan Hilir Menangkap Ular Aneh dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/06/petani-sayur-di-rokan-hilir-menangkap.html

Subscribe to receive free email updates: