Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK

Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK, Artikel Pendidikan Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK
link : Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK

Baca juga


Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK

Intipendidikan.com - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Selamat Pagi rekan-rekan OPS dimanapun berada, selamat ya untuk Rekan-rekan yang ada di Lombok Timur yang sudah menerima SK Bupati.


Kembali ke topik kita yang diatas mengenai Absensi Kehadiran pada Aplikasi Dapodik versi 2018, catatan ini mungkin akan membantu rekan-rekan semua,  karena tisan ini kami kutip dari tim pengembang Aplikasi ini sendiri.

Berikut diBawah ini rResume tentang Absensi Online GTK yang bersumber dari Bapak Nazarudin Kompetan :

1. Tugas Absen online tersebut adalah tugas sekolah bukan OPS (siapa saja yang ditugaskan kepala sekolah) berikan userid dan paswor dapodiknya

2. Cuma absensi Guru yang tendik tidak perlu di absen online

3. Data absensi masuk ke Sim Bar (Sim Pembayaran) nantinya

4. Salahsatu guna Absensi online adalah untuk memastikan dia mengajar di dua sekolah (Induk dan non Induk)

5. Jika ada Guru yang belum masuk namanya di aplikasi absensi tsb cek penugasan (Pembelajaran) di dapodik dan sinkronisasi

6. Absensi tersebut utk Guru yg sudah sertifikasi maupun yang belum

7. Mengisi absensi online tidak harus setiap hari

8. Kedepannya akan ada login dinas di aplikasi absensi online sehingga dinas bisa download sendiri

9. di Aplikasi semua kolom hadir tercentang otomatis jadi tugas petugas absensi membuang centang bagi yg tidak hadir

10. Kalau guru A hadir disekolah A maka petugas absensi harus clik hadir guru A disekolah, Trus guru a juga hadir disekolah B maka petugas sekolah B harus klik hadir,.. Kalo guru tsb bisa hadir didua sekolah dalam waktu yg sama mungkin memang guru sakti.

Salam FOPPSI ! Semoga bermanfaat, Jabat Erat Intipendidikan.com. 


Demikianlah Artikel Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK

Sekianlah artikel Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendidikan Indonesia, Catatan Penting Mengenai Absensi Online GTK dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/08/pendidikan-indonesia-catatan-penting.html

Subscribe to receive free email updates: