DUNIA KEDUA

DUNIA KEDUA - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DUNIA KEDUA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DUNIA KEDUA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DUNIA KEDUA
link : DUNIA KEDUA

Baca juga


DUNIA KEDUA

Intipendidikan.com - Ada apa dengan Internet? Kenapa dengan Internet? Udah kaya Judul film aja yah.. Internet bak dua mata pisau yang berbeda yang jika berada ditangan yang tepat bisa menghsilkan karya yang bermanfaat bagi sesama, sebaliknya jika berada ditangan yang salah bisa jadi petaka, hahahaha.. memang sadis kedengarannya tapi memeng itu faktanya.



Tidak dipungkiri lagi pengaruh internet pada diri kita khususnya saya, bak dunia ke - Dua yang sulit sekali untuk dilupakan, kalo katanya Slank "Too Sweet To Forget" begitulah kira-kira. hihihi, Coba bayangkan, mulai dari Ojek, beli baju, Beli Pulsa, beli Kue Bahkan mau beli sayur bisa lewat internet, memang segala sendi kehidupan kita sudah sangat tergantung pada 8 huruf ini.

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas hanya sebagian kecil dampak positif dari internet yang bisa mempermudah kita dalam segala hal. Internet juga berperan sangat besar dalam dunia Pendidikan Di Indonesia, Seperti yang tengah kita hadapi saat ini ada sistem Pelatihan Guru dalam Mode DARING, yang tentunya kita harapakan dapat meningkatkan kompetensi diantara guru-guru kita.

Seperti di film -film ada peran yang baik dan ada juga peran yang jahat, begitu juga dengan internet ada yang berdampak positif dan ada juga yang berdampak negatif, karena semakin murah dan mudahnya  kita mengakses internet dan semakin berkembangnya dunia gadget, mau tidak mau memberi dampak yang besar bagi lingkungan kita, mulai dari mudahnya mengakses konten porno, dan konten konten yang bebau kekerasan di dunia maya.

Hal ini mau tidak mau akan mempengaruhi pola fikir dan tumbuh kembang anak-anak kita, dengan seringnya mereka melihat konten-konten yang negatif maka secara tidak langsung hal tersebut akan tertanam dalam Otak mereka,

Sekarang akan menjadi tugas kita sebagai orang tua untuk mampu mengEdukasi keluarga kita akan baik buruknya dunia maya, ingat!!! Bukan Luna Maya ya..... hihihi Untuk mengawalinya kita harus  mulai dari keluarga, teman terdekat, dan lingkungan sekitar,  dan yang paling penting JANGAN SAMPAI JAUH DARI AGAMA, semoga keluarga kita dan semua dijauhkan dari hal-hal yang seperti itu.

Jabat Erat Intipendidikan.com


Demikianlah Artikel DUNIA KEDUA

Sekianlah artikel DUNIA KEDUA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DUNIA KEDUA dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/09/dunia-kedua.html

Subscribe to receive free email updates: