Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017

Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017 - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017
link : Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017



Unilever Indonesia adalah perusahaan global dibalik banyak brand populer seperti Pepsodent, Pond's, Dove, Sunsilk, Rinso, Wall's , Bango dan masih banyak lagi. Unilever bekerja keras untuk menciptakan masa depan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia dengan mengembangkan cara berbisnis untuk tumbuh sekaligus mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Adapun saat ini kami sedang mencari kandidat untuk ditempatkan di posisi Assistant Area Sales Manager. Posisi ini merupakan bagian dari Customer Development atau Sales Department di Unilever Indonesia yang bertugas untuk mengelola aktivitas penjualan produk Unilever di suatu area/lokasi.

Info lengkap dan pendaftran online: http://ift.tt/2k9Vl21


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Oktober 2017 dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-pt-unilever-indonesia_29.html

Subscribe to receive free email updates: