Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry

Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pendidikan Indonesia, Artikel Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry
link : Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry

Baca juga


Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry

Intipendidikan.com - Dikutip dari laman HUMAS Pemerintah, Saat ini dalam skala global sedang terjadi serangan virus ransomware bernama PETYA. Cara bekerja virus PETYA mirip dengan ransomware WANANCRY yang menyerang skala global pada 13 Mei 2017 yang lalu.

Pemerintah terus memantau dan memitigasi pergerakan dari penyebaran virus PETYA ini di Indonesia. Notifikasi telah dikeluarkan oleh ID-SIRTII (organisasi yang diampu oleh Kementerian Kominfo yang antara lain untuk menangani insiden seperti serangan siber) kepada para mitra yang bekerjasama seperti penyelenggara jasa akses Internet, Penyelenggara NAP, dan juga kepada Kementerian/Lembaga.

Berikut infografis dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI terkait langkah antisipatif yang dapat dilakukan pengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan masyarakat umum.




Mulai dari sekarang,  tingkatkan keamanan perangkat anda ya sobat, 
Semoga bermanfaat, Jabat Erat Intipendidikan.com 



Demikianlah Artikel Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry

Sekianlah artikel Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendidikan Indonesia, Waspada Serangan Virus PETYA Kembaran Wannacry dengan alamat link https://datakerjapns.blogspot.com/2017/06/pendidikan-indonesia-waspada-serangan.html

Subscribe to receive free email updates: