PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir

PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir
link : PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir

Baca juga


PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir


Bagan Siapiapi,LINTAS PENA
Pada saat siraturahmi Hari Raya Idul Fitri 1438-H kemarin, Asmawati dari lembaga Pemantau Keuangan Negara (PKN) Perwakilan Riau menyempatkan diri  menemui media ini untuk mengexpos hasil investigasinya di lapangan, yakni menemukannya proyek mangkrak Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DKCTR) Kab.Rokan Hilir.    
            Menurutnya, korupsi tidak bisa dibiarkan begitu saja soalnya ekonomi bangsa bisa terpuruk kalau para koruptornya dibiarkan melenggang dan bersenang-senang tanpa ada efek jera dengan tindakan hukum yang tegas, tentunya para koruptor itu merasa nyaman sehingga tidak merasa berdosa seakan-akan perbuatanya itu  benar di mata hukum negara dan hukum Tuhan.
            Apabila, misalnya  para koruptor itu dilaporkan pada pihak yang berwajib dan tidak ada realisasinya dan tindakan tegas serta lolos dari jeratan hokum, tentunya hal itu menambah rumit persoalan bangsa. Bahkan akan jadi contoh yang tidak baik sehinga jadi tiruan pada generasi berikutnya, maka sangat dikhwatirkan menambah panjang deretan koruptor karena akan melahirkan generasi koruptor berikutnya “Oleh karena itu lah atas kesadaran yang tulus dan tekad kemauan tanpa pamrih,  kami atas nama PKN Perwakilan Riau melakukan investigasi sampai ke polosok desa dan apabila ada hasil temuan yang terindikasi korupsi akan segera kami laporkan ke pada pihak penegak hukum,"ungkapnya Asmawati pada hari Rabu (28/6/2017).    
            Sebenarnya sekiranya kita pada tanggal 23 Agustus 2016 yang lalu,kami Tim PKN Riau
sudah melakukan investigasi dan dibantu oleh Tim Ahli Bangunan (Konsultan Bangunan) yang berkantor di Bagan Siapiapi,lokasi yang kami investigasi itu tepatnya pada wilayah Parit Admo Bagan Siapiapi Kecamatan Bangko.
            Pada lokasi itu dapat kami temukan dua kategori pekerjaan konstruksi yakni Pembangunan Rumah Guru SMA Negeri 2 Bangko sebanyak 6 unit dengan harga penawaran Rp.1.060.218.000  dan Pembangunan Rumah Dinas Kepala SMA Negeri 2 Bangko sebanyak 1 unit dengan harga penawaran Rp.1.048.908.000.Kedua Kategori pekerjaan itu diselenggarakan oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Rokan Hilir yang sumber dananya dianggarkan dari APBD Rokan Hilir Tahun 2014.”jelasnya. 
            Namun dari hasil investigasi PKN-Riau itu   ditemukan bahwa  kedua kategori pekerjaan konstruksi itu terlihat fisiknya belum selesai alias mangkrak, dan selanjutnya semua hasil investigasi itu sudah kdilaporkan kepada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, “Rencananya,  dalam waktu dekat ini  kami beraudiensi kembali untuk menanyakan sejauh mana perosesnya.' pungkasnya. (SB)***



Demikianlah Artikel PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir

Sekianlah artikel PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKN Perwakilan Riau Temukan Proyek Mangkrak Dinas CKTR Kab.Rokan Hilir dengan alamat link https://datakerjapns.blogspot.com/2017/06/pkn-perwakilan-riau-temukan-proyek.html

Subscribe to receive free email updates: