Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri

Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bikin Ngelus Dada! Lihat, Artikel Ini Gedung SD Negeri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri
link : Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri

Baca juga


Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum War....Wab....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri.simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri

Kondisi gedung SD Negeri 2 Parebok, Kecamatan Teluk Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng, mendadak ramai diperbincangkan publik.

Meski berstatus negeri, sekolah itu gedungnya membikin siapa pun melihatnya mengelus dada. Menyedihkan sekali.

Gedung sekolah itu berantai alami alias tanah, tanpa dinding. Namun masih ada murid dan guru yang senantiasa melakukan proses belajar mengajar.

Gedung SD Negeri itu hanya satu ruangan besar. Disekat menjadi empat menggunakan bambu. Bukan dinding. Hanya bilahan bambu sebagai pembatas yang ditata rapi.

Kondisi serba terbatas itu membuat murid SD belajar mengajar bergantian.

Kepala Dinas Pendidikan Kotim Bima Ekwardana mengatakan, pihaknya sudah memeriksa langsung keberadaan sekolah tersebut.

Ia awalnya mendapatkan informasi dari warga ada sekolah hanya memiliki satu ruangan, apalagi itu sekolah negeri.

Setelah dilakukan pengecekan memang sekolah tersebut memiliki satu ruangan saja, tetapi dibagi menjadi empat.

“Jumlah peserta didiknya sebanyak 31 murid, mereka belajar bersama-sama dalam satu ruangan. Hanya terpisah dengan sekat yang menggunakan kayu dan bambu, itupun tidak menutup rapat sehingga bisa terlihat satu dan lainnya,” katanya, seperti diberitakan Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Ia merasa dengan kondisi seperti ini memang tidak layak untuk para murid mengenyam pendidikan dasar.

Bima meyakini peserta didik tidak nyaman dalam proses belajar. Selain menampung keluhan guru, pihaknya juga bakal mengusulkannya ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018 terkait pembangunan ruang kelas.

“Kami akan segera mengusulkan sehingga sekolah ini bisa segera mendapatkan bantuan dengan membangun ruang kelas. Semoga apa yang dilakukan saat ini oleh para guru maupun siswa tetap bersemangat menunggu kelasnya dibangun,” ujarnya

Demikian yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2q153WO untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum War....Wab....

Sumber: jpnn.com


Demikianlah Artikel Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri

Sekianlah artikel Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Ngelus Dada! Lihat, Ini Gedung SD Negeri dengan alamat link https://datakerjapns.blogspot.com/2017/08/bikin-ngelus-dada-lihat-ini-gedung-sd.html

Subscribe to receive free email updates: