Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal

Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Demokrat Lirik Agung Suryamal, Artikel Pilgub Jabar 2018, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal
link : Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal

Baca juga


Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal


Bandung, LINTAS PENA
Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Rico Rustombimelirik salah satu kandidat yang belakangan mulai marak diberitakan yakni Agung Suryamal kini menjadi salah satu yang cukup serius dilirik Partai Demokrat.
            Rico mengaku mengenal Agung sebagai Ketua KADIN Jawa Barat yang cukup berprestasi dan berpengalaman. Nama Agung bisa jadi salah satu yang diperhitungkan Demokrat. “Agung merupakan calon yang sudah kami lihat dan pantau. Kami masih terus mengadakan evaluasi terhadap nama- nama yang muncul," ujar Rico.
            Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Iwan R Sulandjana juga menyatakan terus mendorong Agung Suryamal untuk maju dalam kontestasi pilkada tahun depan karena pembangunan Jawa Barat butuh percepatan.
            ”Jawa Barat ini kan harus modern. Apalagi latar belakang Kang Agung pengusaha, biasanya berpikirnya cepat. Orang pengusaha berfikir cepat, tidak lambat. Didalam pembangunan kita butuh itu. Kang Agung layak (untuk Gubernur Jawa Barat 2018-2023),” papar Iwan disela – sela diskusi Bhumi Lamba dan Daya Mahasiswa Sunda ( Damas ) Di Bandung, Jawa Barat (30/5).  
            Lebih lanjut mantan Panglima Daerah Militer (Pangdam)  III Siliwangi  ini menyatakan sudah lama kenal dengan Agung Suryamal.”Saya sudah lama kenal dengan Kang Agung. Terutama dengan bapaknya ,H. Sutisno yang juga seorang tokoh Jawa Barat)," katanya. (REDI MULYADI/ ADVERTORIAL)****



Demikianlah Artikel Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal

Sekianlah artikel Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilgub Jabar 2018, Demokrat Lirik Agung Suryamal dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/05/pilgub-jabar-2018-demokrat-lirik-agung.html

Subscribe to receive free email updates: