Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase

Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase
link : Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase

Baca juga


Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase


Ciamis ,LINTAS PENA
Warga masyarakat Dusun Sukamulya Desa Rawa Kecamatan Lumbung sedang sibuk melaksanakan   pengecoran jalan serta pembangunan drainase secara gotong royong.
Uhin Nasihin   anggota tim pelaksana kegiatan (TPK) menyampaikan bahwa panjang jalan 350 meter, lebar 3 meter, dan tinggi 15 cm . Kemudiaan panjang drainase 300 meter tinggi 80 cm, lebar kurang lebih 80 cm dan setiap harinya gotong royong warga masyarakat kurang lebih 40 orang laki-laki dan perempuan. Setelah dicor jalan tersebut sarana transportasi baik roda 2 maupun roda 4 masih bisa lancar.
Kepala Desa Rawa Memed Rusmana membenarkan sebagaimana yang telah disampaikan oleh anggota  TPK Uhin Nasihin  untuk sarana transportasi lancar baik roda 2 maupun roda 4 juga jalan tersebut menghubungkan antara Dusun Sukamulya Desa Rawa Kecamatan Lumbung dengan Dusun Sukajaya Desa Maparah Kecamatan Panjalu dengan sumber biaya bantuan Provinsi tahun 2017. paparnya (HUSEN)***




Demikianlah Artikel Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase

Sekianlah artikel Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Dusun Sukamulya Desa Rawa Gotong Royong Pengecoran Jalan dan Pembangunan Drainase dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/05/warga-dusun-sukamulya-desa-rawa-gotong.html

Subscribe to receive free email updates: