Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug

Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug
link : Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug

Baca juga


Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug


Ciamis LINTAS PENA
Kepala Desa Sadewata Nursamsi lantik   Handi Andriana,SE   sebagai Kepala Dusun Ciledug   yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin  bertempat di dedung serbagun  dihadiri Camat Lumbung beserta unsur Muspika, perangkat desa, ketua tim penggerak PKK dan anggota, ketua dan anggota BPD, ketua dan anggota LPM, ketua dan anggota MUI, Rt/Rw, toga/toma, serta undangan yang lainnya.
Berdasarkan UUD No 6 tahun 2014 apabila ada perangkat desa memundurkan diri karena sakit atau halangan yang lainnya harus segera mengangkat kepala dusun yang baru. Kami mohon kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, Rt/Rw Dusun Ciledug agar bisa membantu Kepala Dusun baik bidang pembangunan fisik maupun pembangunan mental manusia.”ujar Nursamsi.
            Sekmat Lumbung Ojo Sobana , S.Sos menyampaikan bahwa tugas Kepala Dusun atau kewilayahan diantaranya pembinaan ketentraman dan ketertiban perlindungan masyarakat mengenai kependudukan penataan pengelolaan wilayah pelaksanaan pembangunan di wilayah pembinaan terhadap masyarakat untuk menjaga lingkungan penyelenggaraan kepemerintahan dan pembangunan infentarisasi potensi sumber daya di wilayah kerjanya serta tugas lain yang diberikan oleh Kepala Desa.,paparnya (HUSEN)***



Demikianlah Artikel Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug

Sekianlah artikel Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Desa Sadewata Kec.Lumbung Lantik Kepala Dusun Ciledug dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/05/kepala-desa-sadewata-keclumbung-lantik.html

Subscribe to receive free email updates: