Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi

Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi - Hallo sahabat DATA KERJA GURU DAN INFORMASI PNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi, Artikel Terkait Dana Desa Tahun 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi
link : Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi

Baca juga


Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi


Rupat ,LINTAS PENA
Penggunaan dana desa (DD) di Kecamatan Rupat utara, terutama oleh Pemerintahan Desa Titi Akar menggundang banyak pertanyaan. Meskipun sekarang sudah masuk pertengahan tahun 2017,  namun pekerjaan tersebut masih berjalan terus tanpa hambatan, dari pihak Inspektorat Kab.bengkalis, menyangkut kegiatan penggunaan DD Tahun 2016.
            Pemerintah Desa Titi Akar  diduga melawan aturan  pemerintah ,sehingga penggunaan dana desa yang seharusnya 25 Desember 2016 sudah selesai pekerjaan, hingga sekarang belum juga beres. Bahkan tak ada papan proyek sehingga sulit untuk mengetahui sumber dana yang digunakan.
            “Pekerjaan ini menggunakan bantuan pemerintah melalui program dana desa (DD) tahun 2016 yang seharusnya sudah selesai pada 25 Desember 2016,”kata seorang narasumber.
            Alasan keterlambatan pengerjaannya, menurut narasumber itu, kemaren agak lambat kita laksanakan disebabkan Pemdes Titi Akar terlambat pencairan dana  tersebut. Dimana pekerjan pembuatan parit beton di jalan NES, sebagian besar pekerjaan tersebut kelihatannya sampai Juni 2017 masih berjalan seperti tidak ada pengawasan. Karena itu, pihak Inspektorat Kab, Bengkalis maupun BPK diminta untuk segera turun ke lapangan melakukan pemeriksaan terhadap para kepala desa di Kec.Rupat Utara terkait penggunaan Dana Desa dan ADD, terutama kepada Pemdes Titi Akar.
            Ketika LINTAS PENA hendak konfirmasi kepada Kepala Desa Titi Akar Sukarto terkait penggunaan ADD dan DD tersebut, tetapi sulit ditemui sehingga tidak dapat memperoleh penjelasan dan alasan penggunaan dana dari pemerintah tersebut. Sukarto seolah menghindari dari wartawan yang hendak konfirmasi.(ALJF)***




Demikianlah Artikel Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi

Sekianlah artikel Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Dana Desa Tahun 2016, Kepala Desa Titi Akar Sulit Dikonfirmasi dengan alamat link http://datakerjapns.blogspot.com/2017/06/terkait-dana-desa-tahun-2016-kepala.html

Subscribe to receive free email updates: